Awal Tahun Waktu Merajut Impian

new-year-wishes-with-flowersSuasana pergantian tahun di tiap tahun dalam menyambut tahun baru begitu meriah, gempita dan menarik banyak perhatian masyarakat luas. Hal itu cuma sekedar kegembiraan sesaat, karena kita hidup tidak cuma untuk bersenang-senang tapi harus dalam perjuangan dalam hidup dan kehidupan agar hidup lebih baik.

Sekarang kita telah sampai di tahun baru 2016, seyogyanya kita harus melakukan perencanaan yang jelas dalam mengisi tahun ini, mau diarahkan kemana kehidupan kita di tahun 2016.

Manusia fitrahnya ingin hidup bahagia, sejahtera, aman, memiliki kesenangan dan juga hidup tenang. Alangkah indahnya jika semua orang bisa mencapai hal tersebut. Oleh karena itu, di awal tahun ini kita harus merajut impian yang ada untuk bertahap direalisasikan ke dalam kenyataan agar hidup kita merasakan fitrah manusia yang sesungguhnya.

Dalam pencapaian impian tentu saja tidak semudah membalikkan tangan, karena itu bisa terjadi dengan usaha yang maksimal dan berharap pada Yang Maha Kuasa agar bisa tercapai.

Menambah pengetahuan, pengalaman, serta memotivasi diri dalam mencapai sebuah impian merupakan hal yang harus dalam diri manusia. Pikiran manusia harus dilatih untuk berproses dan berpikir positif terhadap yang dijalaninya.

Merajut impian di awal tahun dengan kesungguhan dan motivasi yang kuat, Insya Allah akan bisa tercapai karena sebagai manusia yang beriman kita harus sadar bahwa Manusia wajib berusaha, tapi tidak wajib berhasil, karena manusia cuma wajib dalam usaha untuk mencapai yang diinginkannya tetapi hasil akhirnya harus dikembalikan pada Tuhan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s