Waktu Yang Berharga

Beberapa bulan yang telah lewat, blog ini ga sempat di update. Alasannya sederhana sibuk🙂 Alasan klasik ya…????? ^_^
Begitulah manusia kadang karena kesibukan bisa meninggalkan sesuatu (Syahrini kaleeeeeee !!!)

Tapi yang jelas, yang nulis ini aja merasa masih blom mahir dan masih belajar dalam membagi waktu agar semua aktivitas dan kegiatan tetaap berjalan beriringan tanpa ada yang bentrok atau tertinggal. Selama gak updatee blog, penulis tentunya banyak mengalami hal-hal yang menarik, mengesankan, menjengkelkan dan banyak lagi yang lainnya ^_*

“Waktu seperti pedang” begitu klo ga salah kata pepatah yah….. !
Kalau dipikir-pikir, org zaman dulu lebih arif, leebih bijak dan lebih mendalam dalam berpikir ke depan. Justru generasi sekarang yang beerpikirnya malah merosot brbarengan dengan merosotnya moral. Banyak fasilitas hiburan malah justru menimbulkan perilaku negatif. Kalau dulu mungkin si A karena tinggal di kampung sering ke Surau, stlah tinggal di Kota malah kayak org yg gak beagama krn dh lupa ke tempat ibadah.

Membagi waktu harus bagi stiap orang (ngingeetin penulis ndri nh biar gak lupa truzzzzzzzzzzzz) ^_^ !!!!

Lama gak buka blog, eh…. malah bnyk yg koment…. klo koment2 biasa mungkin ga masalah krn cuma sekeedar say hello… tpi klo komeeenntnya nanya2.. ini baru jdi amanah (bukan beban lho !!). Bagi yang komentnya lama ga dijwab moga nti satu prsatu diusahakan dijawab ya…… (Moga bisa jawab. Aminn ^_^)

Kayaknya… tulisan yg peendeek di pertengahan bulan April nh, cekup dh sebagai pembuka tulisan seteeelah beberapa lama ga update nh blog, dan jg agar penulis bisa lbih ingat membagi waktu tuk mnympatkan nulis (sering2nya sih malah nguip ^_^ wwwkwkwkwk) di blog yang sangat…. sangat sdderhana nh (tpi moga bermanfaat. Amiin)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s