Perbedaan Antara Laptop dan Notebook komputer

Meskipun laptop dan notebook memiliki karakter yang sangat mirip seperti mereka berdua portabel dan Anda dapat membawa mereka di mana saja, ada beberapa perbedaan antara keduanya.

Mari kita mulai dengan komputer notebook; komputer notebook dirancang untuk memungkinkan Anda untuk melakukan pekerjaan komputer saat bepergian dan masih menawarkan semua kekuatan pengguna ponsel membutuhkan untuk hiburan serta bekerja. Jenis komputer biasanya tidak murah dan teratas dari garis notebook bisa sangat mahal.

komputer Notebook sangat ringan, yang membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk mengambil di mana saja Anda inginkan. Berat yang lebih rendah lebih baik untuk Anda! Memiliki 4 jam ditambah baterai, dan memiliki profil rendah, yang berarti itu tipis. Selain itu, tidak memiliki floppy disk internal, juga tidak Anda memiliki kemampuan untuk memanfaatkan CD atau DVD. Memiliki subsistem grafis minimal. Selain ini, memiliki modem terintegrasi. Jika Anda membutuhkan jasa internet,sehingga lebih memudahkan anda?. layar notebook adalah sekitar 12 “-14″ panjang dan memiliki keyboard yang cukup besar untuk menjadi fungsional.

Laptop unit portabel dimaksudkan bagi Anda untuk dapat bekerja dengan sambil istirahat di pangkuan Anda. Dibandingkan dengan notebook, terlihat cukup besar dan memiliki banyak daya dengan beberapa features, laptop standar harus memiliki lebih paling tidak  fitur berikut.

  1. Laptop biasanya sedikit lebih besar dari komputer notebook dan sedikit lebih berat daripada mereka.
  2. Mereka memiliki Nvidia GeForce atau ATI Radeon subsistem grafis, Internal DVD -RW drive, jaringan terintegrasi, modem dan kemampuan WI-FI
  3. Speaker adalah sistem mutu tinggi yang terintegrasi.
  4. Ini juga memiliki minimal 2 jam ditambah masa pakai baterai,
  5. Keyboard cukup besar untuk digunakan dengan mudah.
  6. Laptop layar paling tidak 14 “-17″ panjang.
  7. Juga laptop sangat upgradeable.

Seperti yang dapat Anda lihat dari informasi di atas, ada banyak kesamaan serta perbedaan yang ada antara notebook dan laptop .
Desain dari laptop memberi Anda semua kemampuan dari sebuah komputer desktop namun tetap mobile.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s